Program Penjualan “Beli Honda Pasti Untung”


Jakarta, 13 September 2021 - Spesial di bulan September 2021 ini, PT. HondaProspect Motor memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan pembelian danproses kepemilikan kendaraan melalui program penjualan menarik untuk konsumenyang ingin melakukan pembelian kendaraan pada bulan September 2021. Programpenjualan pada periode ini yaitu Beli Honda Pasti Untung, kamu akan mendapatkanprogram menarik Promo Ceria* dan Bebas Biaya*. Rincian program penjualan yangdapat dinikmati oleh konsumen Honda selama periode ini sebagai berikut:

1. Promo Ceria

Sekarang saat yang tepat untuk kamubawa pulang mobil Honda dapatkan kesempatan mendapatkan keuntungan Promo Ceria*khusus untuk pembelian New Honda Mobilio, dan New Honda BR-V customer akanmendapatkan additional value sebesar:

• New Honda Mobilio : Rp. 4,000,000

• New Honda BR-V : Rp. 4,000,000

*Syarat dan ketentuan berlaku

2. Bebas Biaya! (Free Paket Hemat 1)

Selain itu, kamu juga dapatkesempatan mendapatkan keuntungan lainnya di program Bebas Biaya PaketPerawatan Berkala*. Pastinya khusus untuk pembelian unit mobil Honda yaitu AllNew Honda Brio, New Honda HR-V, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All NewHonda CR-V dan Honda City Hatchback RS dengan syarat ketentuan sebagai berikut:

a. Langsung dapat : New HondaMobilio, New Honda BR-V, All New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS

b. Khusus customer Loyalist /Education / Medical Worker: All New Honda Brio dan New Honda HR-V

• Honda Loyalist Customer (MobilTambahan / Mobil Pengganti / First Time Buyer dalam satu kartu keluarga)*menyerahkan bukti berupa fotokopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopiKartu Keluarga

• Pembeli berstatus sebagai Guru,Dosen, dan Pelajar* customer dapat menunjukan KTP dan ID Card

• Pembeli berstatus sebagai Dokter,Perawat, dan/atau anggota tim medis* Customer dapat menunjukkan tanda pengenal/ bukti profesi

*Syarat dan ketentuan berlaku

3. Fleet Sales Campaign

Tidak hanya itu saja, Hondamemberikan program terbaik kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelianfleet* dan untuk customer yang ingin menggunakan fasilitas Car OwnershipProgram. Dapatkan additional value dengan syarat dan ketentuan:

a. Pembelian atas nama perusahaan(PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawandari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card)

b. Fleet Sales / COP Customer akanmendapatkan additional value sebesar:

• All New Honda Accord : Rp.5,000,000,-

• New Honda Civic Turbo : Rp.2,000,000,-

*Syarat dan ketentuan berlaku

Tunggu apa lagi untuk kamu membelimobil Honda Pasti Untung. Seluruh program memiliki syarat dan ketentuanberlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapatlangsung menghubungi dealer Honda Jabodetabek terdekat rumah kamu atau kamubisa klik link GoPro ini untuk pembelian secara online.