Honda Tawarkan Diskon Hingga 90% Untuk Suku Cadang Jelang Akhir Tahun


Jakarta, 7 Desember 2022 – PT Honda Prospect Motor menawarkan diskon hingga 90% untuk suku cadang untuk para loyalis mobil Honda di Indonesia hingga 5 Januari 2023. Menjelang akhir tahun ini, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk seluruh konsumen mobil Honda.

Model mobil Honda yang mendapat diskon suku cadang asli Honda hingga 90%* antara lain, Honda Accord (tahun 1989 – 2007), Honda City (tahun 1998– 2007), Honda Civic (tahun 1984 – 2007), Honda CR-V (tahun 2001 – 2007), Honda Jazz (tahun 2004 – 2007), Honda Odyssey (tahun 1997 – 2007) dan Honda Stream (tahun 2002 – 2005)*.

Jenis suku cadang yang termasuk ke dalam program promosi ini adalah kategori Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris. Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.


Denny Mulia Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Program penawaran ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk kami. Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan suku cadang asli Honda.”

Selain menawarkan program aftersales, Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan bagi konsumen yang ingin memilki Honda CR-V. Untuk pembelian Honda CR-V di periode bulan November – Desember 2022, konsumen dapat kemudahan cicilan dengan bunga 0% untuk masa tenor hingga 2 tahun. Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan dapat menikmati bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Honda juga mengadakan program Share Your Redefined Experience! dimana konsumen perlu untuk mengunggah pengalaman saat melakukan aktivitas test drive dengan All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback di sosial media Instagram Reels. Dari tantangan tersebut, konsumen akan langsung mendapatkan Daily Rewards senilai Rp 5 juta yang dapat diklaim saat melakukan pembelian All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS. Selain itu, konsumen juga berkesempatan meraih hadiah tambahan hingga Rp 10 juta apabila karya yang diunggah di Instagram Reels terpilih sebagai Weekly Winner dan Monthly Winner.


*Syarat dan ketentuan berlaku