MERIAH – Makin Gembira Jika Ada Honda


Di awal tahun 2024 ini, Honda berikan segudang kemeriahan dengan berbagai program yaitu:

  1. Bebas Biaya Perawatan*

    Dapatkan keuntungan bebas biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V**, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS dan All New Honda BR-V.

  2. Fleet Sales & COP Campaign*

    Honda berikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk customer yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

  3. Extra Benefit Jutaan Rupiah*

    Kunjungi acara customer gathering yang diadakan oleh Dealer Resmi Honda di kotamu dan dapatkan tambahan value senilai jutaan rupiah untuk pembelian Honda CR-V** dan BR-V

    Selain tiga program diatas, ada RESOLUSI (Realisasikan Mobil Baru dengan Leasing) dan extra benefit hingga Rp 6 juta*. Tidak hanya sampai disitu, Honda memberikan program lainnya seperti SETIA (Semangat Ganti Mobil Honda) khusus untuk tukar tambah mobil Honda lama dengan Honda WR-V atau Honda HR-V terbaru dan dapatkan Additional Value Loyalist berupa cashback hingga Rp 7 juta.*

    Khusus untuk Anda yang ingin memiliki Honda Accord generasi ke-10, Honda City dan Honda Civic RS, Anda akan mendapatkan kemudahan cicilan dengan Bungan 0%* melalui program Ease of Mind.

    Promo ini berlaku mulai Januari – Maret 2024 dan selain program penjualan diatas, Anda juga bisa mendapatkan beragam penawaran menarik lainnya di setiap Dealer Resmi Honda. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Dealer Resmi Honda Jabodetabek terdekat Anda!


*Syarat & ketentuan berlaku

**Berlaku untuk model Honda CR-V generasi ke-5