Rangkul Komunitas Honda Mobilio, Honda Kembali Gelar Tantangan Hemat Bahan Bakar Di Acara Honda Mobilio Battle Of Efficiency


08 December 2017

Bogor, 9 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio Battle of Efficiency. Acara ini berlangsung pada 9 Desember 2017 dengan rute Sunter, Jakarta Utara menuju Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Bogor yang berjarak 61 km.

Di seri pertama ini, Honda mengajak komunitas Mobility (Mobilio Community) dan juga calon konsumen untuk bersama-sama berlomba mengejar efisiensi bahan bakar terbaik dengan mobilnya masing-masing. Pada lomba berkonsep battle ini, para peserta yang berasal dari komunitas turun mewakili dua chapter yang berbeda yaitu chapter Jakarta dan Chapter Depok. Selain menjadi juara di seri ini, tiga peserta dengan konsumsi bahan bakar terbaik akan kembali berlaga di seri Final mewakili chapter komunitasnya masing-masing.

Hadiah yang dapat dibawa pulang oleh peserta di setiap kategori adalah senilai Rp 5.000.000,-* untuk juara pertama, Rp 4.000.000,-* untuk juara kedua dan Rp 3.000.000,-* untuk juara ketiga. Selain lomba hemat bahan bakar, Honda juga mengadakan voting untuk memperebutkan gelar komunitas terfavorit di akun Instagram @hondaisme dengan hadiah menarik.

Pemenang uji efisiensi bahan bakar ini ditentukan berdasarkan hasil akhir penggunaan bahan bakar yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat pada panel dashboard Honda Mobilio. Selain untuk membuktikan efisiensi bahan bakar Honda Mobilio, acara Honda Mobilio Battle of Efficiency juga bertujuan untuk mengedukasi konsumen mengenai cara berkendara yang hemar bahan bakar.

“Acara Honda Mobilio Battle of Efficiency merupakan bentuk apresiasi kami terhadap komunitas dan pengguna Honda Mobilio, sekaligus menjadi ajang pembuktian untuk efisiensi bahan bakar yang dimiliki mobil ini. Di acara ini, kami juga mengajak calon konsumen agar mereka dapat menikmati langsung pengalaman berkendara dengan Honda Mobilio yang nyaman sekaligus irit bahan bakar. Kami harap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pesertanya sekaligus memberikan edukasi mengenai bagaimana berkendara yang hemat bahan bakar,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Hal ini dibuktikan dengan penjualan Honda Mobilio yang telah terjual sebanyak lebih dari 195.000 unit dan telah meraih 18 penghargaan diantaranya Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015, dan Best Low MPV 2017.

Honda Mobilio Battle of Effiiciency akan berlangsung sebanyak 4 seri dengan peserta yang berbeda di setiap serinya.

###

*Pemenang kategori komunitas berupa uang tunai, sedangkan pemenang kategoril customer berupa cashback.